Kamis, 27 September 2007

Imajinasi Komputer Masa Depan

Semangkin majunya jaman sekarang ini, diiringi dengan semangkin majunya perkembangan dunia teknologi sekarang ini, maka para ahli dibing teknologi berlomba-lomba menciptakan teknologi yang terbaru dan tercanggih. karena akan mempermudah pengguna dalam menggunakannya dan apabila itu terjadi semangkin banyak orang yang ingin mempergunakannya, dan hidup menjadi lebih efisien dan modernt.
Imajinasi saya tentang komputer dimasa yang akan mendatang, komputer yang menggunakan retina sehigga monitor akan terlihat besar sebesar mata kita memandang, dan terlihat lebih jelas karena ukurannya besar dan tampak seperti sungguhan karena diciptakan dangan 3D (3dimensi) , dan untuk retina itu menggunaka kontak lensa tetapi sudah dilengkapi dengan peratan-peralatan yang canggih, dan cpunya dibuat sebesar handphone sehingga mudah dibawa-bawa ( lebih mobile ).dan antara CPU dengan Monitor yang terbuat dari kontak lensa itu dihubungkan dengan menggunakan Bluetooth yang dirancang secara khusus, sehingga tidak terpengaruh dengan Bluetooth Handphone yang sedang aktif disekitar itu. dan CPU itu menggunakan batrai yang bisa tahan lama antara 10 sampai dengan 12 jam.
Dampak dari komputer retina itu, kontak lensanya mudah rusak dan kita akan sering menggantinya yang baru, tetapi pasti ada sosusinya mungkin dengan harganya yang murah, dan kerusakannya mudah diditeksi dan dipebaiki dan tidak terjadi dampak dimasyarakat.

Tidak ada komentar: